Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Juni 2013

HAI GUYS....:)
Nama saya Rizaldi Asni Sitoro saya disini menceritakan tentang wisata di bali. sekolah saya di SMA NEGERI 7 SEMARANG.
hoby saya sangat banyak 1. tidur di rumah dan menulis sesuatu d blog saya.
                                         2. mancing
                                         3. membantu orang tua bersih" di rumah
                                         4. olah raga futsal
hoby saya yg pling ku sukai hanya olahraga futsal.
saya lahir di bulan JUNI di bulan juni itu kebanggaan saya karena saya bisa mendapat sebuah rezeki yg bayak.
kejelekan saya haya jail pada teman'' satu kelas.
hidup ku di penuhi imajinasi yg meluas saya suka menggambar,mengarang cerita,menulis di buku'' diary saya. semua itu kulakukan haya untuk waktu luang saja.
Terimakasih.......... :* :D :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar